CONTACT

Kamis, 13 Januari 2011

Wako Dumai Hadiri upacara Sertijab Komandan Kodim 0303/Bengkalis

Letkol Arh R Wibosono Jabat Dandim 0303 Bengkalis

DUMAI (12/01/2011) Walikota Dumai, H. Khairul Anwar, Rabu (12/1) menghadiri upacara Serah Terima Jabatan (sertijab) Komandan Kodim 0303 Bengkaslis dari Letkol Sonny Aprianto kepada Letkol R. Wibisono Hendroyoso. Serah terima jabatan ini dilakukan dengan upacara militer bertempat di lapangan Sudirman Makodim 0303 Bengkalis jalan Syarif kasim Dumai. Dengan Inspektur upacara Kolonel Zaedun Komandan Korem 031 Wirabima.
Turut hadir dalam sertijab tersebut, Walikota Dumai, H. Khairul Anwar, Bupati Bengkalis H. Herliyan Saleh, unsur Muspida, unsur Muspida Plus kota Dumai, kepala Dinas/badan/kantor dilingkungan Pemerintah kota Dumai, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.
Inspektur Upacara, Kolonel Zaedun, Komandan Korem 031 Wirabima dalam pidatonya mengatakan, pergantian pejabat dalam suatu organisasi khususnya di Lingkungan TNI-AD merupakan proses pembinaan satuan, khususnya yang berkaitan dengan organisasi dan personel. '' Jadi dalam organisasi memuat arahan dan harapan, agar dinamika pengabdian organisasi senantiasa terus ditingkatkan untuk menuju kearah terwujudnya kehidupan organisasi yang lebih baik. Sementara Pembinaan personel ini terkandung didalamnya aspek regenerasi, pemanduan dan penyegaran, guna menumbuhkan semangat pengabdian dalam rangka keberhasilan pelaksanaan tugas.'' Kata Kolonel Zaedun
Dikatakannya lagi, dengan telah diserahkannya jabatan Komandan Kodim 0303/Bengkalis dari pejabat lama dari Letkol Sonny Aprianto kepada pejabat yang baru, Letkol R. Wibisono Hendroyoso, berrati telah beralih pula tugas, wewenang dan tannggungjawab jabatan Komandan Kodim 0303/Bengkalis kepada pejabat yang baru.
‘'kepada Letkol Inf Sonny Aprianto, saya atas nama Pribadi dan seluruh warga Korem 031/Wirabima mengucapkan terima kasih atas segala pengabdian diberikan kepada satuan Kodim 0303/Bkls, demikian juga kepada Nyonya Dini Sonny atas pengabdian dan kesetiaan mendampingi suami melaksanakan tugas di Kodim 0303/Bkls. Jadikanlah pengalaman diperoleh selama ini sebagai bekal pelaksanaan tugas ditempat baru,” pesan Danrem.
Setelah upacara selesai, acara dilanjutkan dengan berbagai atraksi yang dilakukan oleh Gerakan pramuka kota Dumai, seperti panjat tebing, flying fox, kecepatan memasang senjata laras panjang dan pistol, menjinakkan ular dan berbagai atraksi menarik lainnya, yang disaksikan oleh Walikota Dumai dan undangan lainnya yang hadir pada acara tersebut. Pada kesempatan tersebut, Walikota Dumai H. Khairul Anwar memasangkan penutup mata kepada salah seorang Wira Sartika untuk menampilkan demo bongkar pasang senjata laras panjang dan pistol bersama dengan Komandan Korem 031 Wirabima, Komandan Kodim 0303/Bengkalis baru dan lama serta undangan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar