CONTACT

Rabu, 12 Januari 2011

Wako Buka Muscab Gerakan Pramuka Kota Dumai ke XI

Amiruddin terpilih sebagai Ketua Kuartir Cabang
DUMAI (08/01/2011) Walikota Dumai, H. Khairul Anwar, Sabtu (8/1) membuka Musyawarah Cabang (Muscab) gerakan pramuka kota Dumai ke XI, acara ini dilaksanakan di gedung Pramuka jalan Kesehatan Dumai.
Muscab ke XI dilaksanakan, dalam rangka pemilihan ketua baru untuk memimpin Kuartir Cabang pramuka dikota Dumai lima tahun mendatang, hal ini seiring dengan berakhirnya masa kepengurusan kuartir cabang gerakan pramuka Kota Dumai, periode 2005-2010, yang dipimpin H.Kasiaruddin.
Dalam Muscab pramuka XI secara aklamasi memilih Ketua Kuartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Dumai periode 2010-2015  yang dipercayakan kepada H. Amiruddin, untuk membawa kemajuan perkembangan pramuka dikota Dumai.
Acara ini dihadiri, Walikota Dumai H. Khairul Anwar didampingi istri Hj. Nevy Agustina Khairul, anggota DPRD kota Dumai, Hj. Onny Chairunnisyah Widayat, Kepala dinas Perhubungan kota Dumai, H. Marwan,  unsur Muspida, Wakil Ketua Gerakan Pramuka Provinsi Riau, Afrizal, serta seluruh anggota Pramuka Kota Dumai, dan 42 pengurus pramuka yang memiliki hak suara.
Seperti yang diprediksi sebelumnya, bahwa secara Aklamasi, H. Amiruddin yang sebelumnya sebagai Wakil Ketua Kuarcab Pramuka Kota Dumai, dipercaya untuk menjabat sebagai ketua Kuartir Cabang Dumai yang di pilih oleh 42 suara, dengan begitu semua pemegang hak suara mempercayakan Amiruddin untuk memegang tongkat kepemimpinan pramuka didumai untuk masa bakti 2010 – 2015.
Walikota Dumai, H. Khairul Anwar dalam kata sambutannya berharap, siapapun yang terpilih menjadi ketua kwartir cabang pramuka dikota Dumai diharapkan dapat membawa nama baik Dumai, selain itu, keberadaan pramuka diharapkan dapat berperan aktif membantu program pemerintahan dengan cara bersinergi untuk mewujudkan Visi dan Misi kota Dumai.
“Dan diharapkan kepada Gerakan Pramuka yang ada dikota Dumai, memiliki program kerja selama setahun, dan melalui program tersebut diharapkan mampu mampu membawa Pramuka Kota Dumai lebih baik dimasa mendatang.” Pinta Khairul
Sementara itu, H. Amiruddin selaku ketua terpilih, dalam kata sambutannya mengucapkan ucapan terima kasih atas dukungan Pemerintah yang selama ini telah mendukung kegiatan pramuka dikota Dumai. “Gerakan Pramuka akan selalu mendukung keghiatan Pemerintah untuk mewujudkan Visi dan Misi menjadikan Dumai lebih baik sesuai dengan apa yang diharapkan Wako.
Amiruddin yang juga menjabat sebagai Kepala Badan KB dan Pemberdayaan Perempuan serta Perlindungan Anak dilingkungan Pemerintah kota Dumai juga mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran pramuka Kuartir Cabang Dumai yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin Gerakan Pramuka lima tahun kedepan yang terpilih secara Aklamasi. “Dan saya tidak bisa bekerja sendiri, tanpa dukungan semua pihak khususnya Jajaran Pengurus Pramuka kuartir Cabang Dumai saya tidak akan mampu membawa gerakan Pramuka ini menjadi lebih baik, maka dari itu mari kita bersama saling bahu membahu menjadikan gerakan pramuka lebih baik lagi,” kata Amiruddin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar