CONTACT

Jumat, 14 Januari 2011

Upacara HUT Satpam ke – 30 Tahun 2011

Wawako Serahkan Penghargaan ke Satpam terbaik
DUMAI (12/01/2011) Wakil Walikota Dumai, H. Agus Widayat menghadiri upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Pengamanan (Satpam) ke 30 tahun 2011, upacara ini dilaksanakan di Halaman upacara Mapolres Dumai, Rabu (12/1), bertindak sebagai inspektur upacara Wakapolres Dumai, Kompol Doli Hariyadi.
Hadir dalam acara ini, Wakil Walikota Dumai, H. Agus Widayat, Unsur Muspida, Kapolsek sekota Dumai, dan undangan lainnya.
Inspektur upacara,  Kompol Doli Hariyadi dalam amanatnya mengatakan, bahwa dengan bertambahanya usia Satpam diharapkan mampu memberikan pengayomana dalam menjalankan pengamanan dimasing-masing tempat kerjanya. “Apalagi Satpam ini merupakan salah satu dari notabene dari pengemban piha Kepolisian terbatas,” ungkapnya.
Selain itu, di awal tahun 2011 ini, Satpam dapat bekerjasama dengan Polri untuk mempercepat proses pengakuan terhadap profesi security dan meminta Satpam meningkatkan kemanan di lingkungan kerja masing-masing guna memberikan jaminan keamanan bagi pelaku usaha dan industri. “Satpam yang merupakan tenaga pengamanan juga diharapkan dapat meningkatkan hubungan kemitraan secara profesional dan proporsional dengan Polri,” ucapnya.
Sebelum mengakhiri amanatnya, Doli Hariyadi juga minta anggota Satpam menampilkan perilaku yang korektif, peka dan waspada terhadap semua kejadian. Dan terakhir, Kapolri minta anggota Satpam memantapkan dan mengembangkan komitmen dan disiplin, sebagai garda terdepan dalam memberikan perlindungan dan pengayoman di lingkungan kerjanya. “Satpam sebagai pengemban fungsi kepolisian terbatas," katanya
Melalui acara ini juga, Wakil Walikota Dumai, H. Agus Widayat berkesempatan memberikan piagam penghargaan kepada Satpam dari PT Baja Mukti Citra Nusantara , PT Pelindo dan PT Naga Mas, perwakilan satpam ini menerima penghargaan sebagai apresiasi  terhadap kinerjanya dalam menjalakan tugasn sehari-hari menjaga ketertiban dan keamanan dilingkungan perusahaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar