CONTACT

Rabu, 12 Januari 2011

Pemberian Remunerasi Tergantung Kinerja

DUMAI (11/01/2011) Kebijakan Pemerintah Pusat memberikan dana tunjangan khusus atau Remunerasi bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) ditahun 2011, dinilai  sebagai langkah Positif untuk membangun motivasi dan semangat aparatur pemerintah dalam melaksanakan tugas sebagai Abdi masyarakat dan Abdi Negara.
Hal tersebut diungkapkan oleh Wakil Walikota Dumai, H. Agus Widayat, Selasa (11/1). “Dengan kebijakan Pemerintah pusat memberikan Remunerasi pada PNS dapat membangun motivasi dan semangat dalam menjalankan tugas, karena besaran Remunerasi ini nantinya akan diberikan dengan melihat ukuran pencapaian kinerja dan prestasi dimasing-masing Satker,” kata Agus widayat
Menurut Agus Widayat, meskipun wacana itu sudah dilontarkan oleh pemerintah pusat, namun hingga saat ini, sistem pengggajian berdasarkan kinerja (Remunerasi) belum bisa dilaksanakan di kota Dumai, karena kata Agus, aturan Remunerasi hingga saat ini belum disampaikan ke Pemerintahan kota Dumai, seperti teknis penghitungan pembayaran Remunerasi dan lain sebagainya.
Agus Widayat juga menjelaskan, bahwa program Remunerasi diharapkan dapat memperbaiki kinerja PNS untuk meningkatkan pelayanan, guna mensukseskan program pemerintah, untuk mewujudkan Visi dan Misi Pemerintah, agar Dumai lebih baik lagi dari hari kemarin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar