CONTACT

Jumat, 14 Januari 2011

Hari ini Wako Laksanakan Kegiatan Kamis Bersih

DUMAI (13/01/2011) Hari ini, Kamis (13/1) Pemerintah kota Dumai bersama PT pertamina Dumai akan melaksanakan kegiatan Kamis bersih. Kegiatan ini dilaksanakan untuk mensukseskan Program Walikota Dumai, H. Khairul Anwar sebagai proklamir Kamis Bersih untuk mencegah banjir dan menjadikan Dumai sehat dan bersih.
Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Bagian Humas dan Infokom Dumai, Bambang Hardianto, Rabu (12/1) diruang kerjanya. “Kegiatan Kamis Bersih ini dilaksanakan di Kelurahan Tanjung Palas, Dumai timur, pada Pukul 07.30 WIB, Kegiatan yang dilaksanakan antara Pemerintah kota Dumai dan PT pertamina Dumai akan diikuti oleh unsur PNS, LPMK, masyarakat dan perwakilan perusahaan lainnya.” ungkapnya
Program Kamis Bersih ini, kata Bambang, dilaksanakn sebagai upaya memacu semangat Gotong Royong khususnya bagi masyarakat Dumai, selain itu sebagai upaya menjaga kebersihan, menciptakan lingkungan yang sehat serta mengantisipasi banjir.
Melalui Gerakan Kamis Bersih ini, Walikota Dumai, H. Khairul Anwar, kata Bambang mengajak seluruh elemen masyarakat Dumai senantiasa menjaga kebersihan, minimal dimulai dari lingkungan sendiri.
Selain itu, Pencanangan Kamis Bersih ini, juga sebagai upaya membangkitkan kembali semangat kegotong royongan dan kebersamaan yang selama ini telah hilang.
Selain itu juga, pelayanan yang di berikan kepada masyarakat di hari kamis ini, tidak akan ada yang dikurangi, dalam artian sebagian pegawai akan tetap berada dikantor untuk melayani masyarakat yang akan melakukan sesuatu kepengurusan dan sebagian pegawai lagi ikut kegiatan kamis bersih. Karna bagi PNS yang ikut mensukseskan kegiatan ini akan diturunkan secara bergilir tanpa mengurangi kinerja dalam memberikan pelayanan sebagai abdi Negara dan abdi masyarakat. “Dengan dicanangkannya Kamis bersih ini, Wako berharap agar seluruh lapisan masyarakat mendukung dan mengikuti kegiatan ini dan jangan hanya jadi penonton saja.” jelas Bambang selaku Kabag Humas dilingkungan pemko Dumai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar